Selasa, 10 Maret 2009

"TALK SHOW JURNALISME INFOTAINMENT"

Yogyakata,Acara talk show communication freak yang diselenggarakan oleh jurusan ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran".Talk Show kali atau seminar kali ini mengusung tema "Infotainment,berita ataukah hiburan".
Prof.S.Djuarsa Sandjaja sebagai ketua KPI Pusat,Erika Andriani sebagai ex.Pro Pelaksana Infotainment silet di RCTI,Raldi Doy sebagai Corporate Communication TV ome,dalam acara talk show kali ini mereka hadir sebagai pembicaranya.
Talk Show yang diselenggarakan pada hari Selasa (10/03) pukul 10.00 WIB ini bertempat di ruang seminar kampus UPN Babarsari.Talk Show ini mengupas tentang beragam kontrofersi yang terjadi di infotainment, seperti adanya pro dan kontra dengan hadirnya jurnalisme yang dapat kita lihat dari sisi baik dan buruk tayangan tersebut.
Menurut Bpk Sasa Djuarsa,ketua KPI Pusat, berita yang mempunyai nilai taste tinggi bukanlah berita yang sensasional melainkan rasional.Selain itu Erika Andriani mengatakan infotainment tidak hanya mengangkat ranah private seorang artis tetapi juga menyajikan sisi lain dari artis terssebut yang beritanya sensasional dan kontrofersi.
Pada Talk Show kali ini mengungkapkan bagaimana fakta yang terjadi di masyarakat ,infotainment yang sebenarnya kurang layak untuk dikonsumsi masyarakat malah menjadi suatu tayangan yang mendapatkan rating cukup tinggi.


Pratika vanda/153070397

Tidak ada komentar:

Posting Komentar