Senin, 30 Maret 2009

Kampanye Partai Gerindra yang Ternoda

Hard News
Masenda M (153070145)
Gemuruh kampanye Partai Gerindra ternoda oleh tingkah puluhan simpatisan yang tidak mematuhi rambu lalu lintas sehingga terpaksa berurusan dengan aparat.Kejadian berlangsung pada Rabu (18/3),puluhan kader Partai Gerindra digaruk polisi ketika mengadakan konvoi sepeda motor menuju kampanye terbuka yang akan diipusatkan di alun-alun utara yang menghadirkan Prabowo Subianto sebagai orator.Para simpatisan partai bernomor urut lima itu dihentikan polisi di daerah Ngabean.
Seorang warga setempat,Wildan (20) mengungkapkan,”Peserta kampanye kena tilang,karena nekat menerobos lampu merah dan tidak menggunakan helm”.Menurut Wildan,ulah para simpatisan Gerindra mengganggu pengguna jalan yang lain,karena selain tidak mematuhi rambu lalu lintas mereka juga membawa bendera yang cukup besar sehingga mengganggu pandangan pengemudi kendaraan yang lain.
Tidak hanya itu saja,Wildan juga mendapati beberapa peserta kampanye yang mencopot knalpot sehingga membuat bising,”Ada motor yang diblombong,yang denger jadi risi“,ungkapnya.
Wildan menambahkan,“Ulah mereka (peserta kampanye) yang gak bener malah akan merusak citra Gerindra,padahal sebagai partai baru iklannya udah cukup bagus”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar