Selasa, 02 Juni 2009

Kampanye Terbuka PDIP di Denggung Sleman

YOGYA - Kampanye terbuka terakhir, Rabu (1/4), dimanfaatkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan mengerahkan kadernya di sejumlah daerah, baik Kota Yogyakarta, Bantul, Gunungkidul, Sleman dan Kulonprogo. Dan himbauan Mega untuk berhati-hati pada kecurangan-kecurangan dalam pemilu

kampanye terbuka PDIP di lapangan Radengronggo Sleman tetap dihadiri ribuan simpatisan partai yang berlambang kepala banteng ini. Tampil sebagai juru kampanye nasional (jurkamnas), Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Cahyo Kumolo. Dalam orasinya Cahyo berujar, kalau Megawati Soekarnoputri berhasil menjadi Presiden pada Pemilu tahun ini, pendidikan dan kesehatan bagi rakyat kecil akan terjamin. Ada beberapa alasan mengapa Mega masih mau maju sebagai calon presiden. Salah satunya untuk meneruskan cita-cita Bung Karno yang hingga kini belum bisa diselesaikan presiden sesudah era Bung Karno dengan baik.

Selain menghadirkan jurkam anggota DPR RI Dapil DIY Dra Eddy Mihati, panitia juga menampilkan jurkam lokal masing-masing Ketua DPC PDIP Kulonprogo Drs H Zuharsono Azhari dan Gunawan Handoyo. Rapat umum kemarin dihadiri hampir seluruh pengurus DPC PDIP setempat termasuk Sekretaris Gutama Putra SH.

Zuharsono Azhari dalam orasi politiknya menjelaskan, sampai sekarang PDIP tetap berpihak dan membela wong cilik. Sedangkan Eddy Mihati mengungkapkan, semangat PDIP untuk membela rakyat yang tertindas tidak pernah surut. Bahkan semakin giat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan menggulirkan program sembako murah.

Ketua umum Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia, Megawati Soekarno Putri hanya mengingatkan para kadernya untuk berhati-hati pada kecurangan-kecurangan dalam pemilu. Beliau juga memberi semangat para kadernya untuk menyuksesekan pemilu di tahun ini.

Nama : Nastiti Puspitaningtyas
Nim : 153070159
Kelas : A
Tugas : Hard news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar